Selasa, 20 April 2010

AnyBizSoft PDF to Word Converter : Konversi PDF ke Word

/ On : 18.22/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.


AnyBizSoft PDF to Word Converter merupakan software untuk konversi dokumen PDF menjadi word, baik word 2010 (.docx), 2007 (.docx) atau 2003 (.doc). Text asli di pdf, layout, gambar dan hyperlink dapat dipertahankan dan mirip sesuai aslinya. Hanya dengan satu kali klik saja, maka kota dapat mengkonversi file pdf dengan mudah dan cepat.



Beberapa fitur Software ini antara lain :
  • Tampilan yang sederhana
  • Kemampuan mengkonversi secara penuh atau halaman tertentu saja
  • Konversi banyak file PDF sekaligus
  • Konversi File PDF dengan klik kanan file dan memilih menu “Convert with AnyBizSoft PDF to Word Converter”
  • Konversi file PDF yang di enkripsi dengan memberikan passwordnya.
  • Mendukung Office word 2010, 2007 dan 2003
  • Mendukung spesifikasi Adobe PDF 1.0 – 1.7

Sistem yang didukung : Windows 2003/XP/Vista dan Windows 7 32 bit ada juga versi untuk Macintosh. Selain itu di komputer harus terinstall Microsoft Word 2003/2007 atau 2010.

Mendapatkan Kode Registrasi

Untuk mendapatkan kode registrasi atau serial number gratis, silahkan membuka halaman Promosi http://www.anypdftools.com/pdf-to-word-get-keycode.html. selanjutnya, isikan Nama depan, belakang dan Email, lalu klik Send my keycode. Maka serial number akan langsung terkirim ke email kita.

Selanjutnya, download program installasi dari link berikut : anybizsoft-pdf-to-word_free.exe ( sekitar 6.15 MB). Setelah itu install dan gunakan email dan serial number yang sudah diberikan untuk mengaktifkan menjadi full version.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner