Sabtu, 24 April 2010

Power Sound Editor Free : Editing File-file Audio

/ On : 21.34/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
Power Sound Editor  mendukung format MPEG (MP3, MP2), WAV, Windows Media Audio (WMA) , Ogg Vorbis, Audio Tracks dan Dialogic VOX. Ukurannya hampir sama dengan Free Audio Editor 2009 sekitar 13.6 MB.

fitur-fitur yang tersedia dalam Power Sound Editor adalah merekam audio baik dari microphone atau aplikasi yang berjalan, mengedit dengan fitur standard, menggabung dengan file lain, menambah effek yang berbeda, Juga rip audio dan Burn audio ke CD.

Sepertinya Antara Free Audio Editor 2009 dan Power Sound Editor merupakan software yang sama, selain keduanya terdapat software lainnya yang juga mirip di http://www.music-editor.net.
Download disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner