Selasa, 20 April 2010

Registry Mechanic 8.0

/ On : 06.01/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.

Registry Mechanic dapat membersihkan dan memperbaiki masalah registri dengan mudah. Mudah memperbaiki masalah dengan registry Windows. Dengan menggunakan sebuah registry cleaner secara teratur dapat memperbaiki sistem registri Anda.
Registry Mechanic menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi untuk dengan cepat mengidentifikasi referensi hilang dan tidak sah di registri Windows Anda. Masalah ini dapat terjadi karena berbagai alasan, termasuk yang tertinggal setelah instalasi atau penghapusan perangkat lunak yang tidak benar.


Dengan beberapa langkah mudah Registry Mechanic akan memindai seluruh registri Anda untuk setiap entri yang tidak valid dan menyediakan daftar kesalahan registri. Untuk kenyamanan Anda dan perlindungan Registry Mechanic juga dapat membuat cadangan dari setiap perbaikan yang dilakukan sehingga Anda dengan mudah dapat memulihkan perubahan jika diperlukan.
Apa yang baru:
1. Sistem Baru Monitor Fungsi. Semua fungsi dari Desktop Maestro Optimalkan Komputer Anda. 
2. Enhanced Pemindaian & Mesin Deteksi Masalah.
Download link disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner