Rabu, 05 Mei 2010

Free Games Yang Mendidik Terbaru untuk PC HP

/ On : 04.11/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.

Game seperti apa yang menghibur dan juga mendidik itu? Jawabannya, banyak. Tetapi karena saking banyaknya itu sehingga sulit untuk disebutkan semua. Akan tetapi, berikut ada beberapa games PC yang gratis dan bermanfaat yang layak untuk dicoba. Silakan download berbagai game menghibur dan bermanfaat berikut ini:

ABC Typing lesson 08.08

Belajar mengetik dengan model layout keyboard zaman dulu. Menarik dan menantang.

Download link disini

Bergmans IQ test 1.00
Berapa IQ Anda? Cukup tinggi? Bagaimana jika diukur dengan IQ test Bergmans yang cukup sulit ini? Kira-kira, berapa nilai yang akan Anda dapatkan?

Coba test IQ Anda sekarang, klik di sini.

SpeedReader 0.5

Zaman sekarang, semuanya serba cepat, serba instant. Anda pun, harus bisa membaca dengan cepat untuk meminimalisir waktu yang terbuang untuk membaca. Sehingga Anda bisa menyerap ilmunya, lalu segera mengerjakan hal lainnya. Untungnya, ada games pc yang bisa membantu Anda melakukannya.
Tingkatkan kecepatan membaca Anda, klik di sini.

Semoga Bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner