Jumat, 14 Mei 2010

USB Safeguards

/ On : 04.30/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
USB Safeguards merupakan aplikasi keamanan portable untuk pengguna windows. Software ini tidak perlu diinstall. Untuk mengenkripsi dan melindungi data – data di USB flashdisk anda, anda cukup mendownload dan menyimpan aplikasi ini.
Anda bahkan bisa menyimpan dan menjalankannya dari USB Flashdisk anda secara langsung. Anda bisa mengenkripsi seluruh USB flashdisk anda atau hanya memilih folder – folder tertentu. Terdapat fitur drag n drop untuk memudahkan anda memasukkan file penting anda ke dalam folder enkripsi. Anda juga bisa mengatur jika seseorang mencoba mengakses file penting anda dan gagal, maka anda bisa mengatur apakah file penting tersebut otomatis dihapus atau dibiarkan saja.

Bahkan ketika anda membuka flashdisk anda di warnet, maka ada fitur virtual keyboard yang akan melindungi anda dari serangan keylogger.
Silahkan download USB Safeguards disini.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner