Senin, 24 Mei 2010

WinRAR – Apa yang baru di versi terbaru Versi 3,90

/ On : 20.16/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
Kini Versi terbaru dari winrar adalah 3.90.
WinRAR –  Versi 3,90 
1. WinRAR versi untuk Windows x64 tersedia. Jika Anda menggunakan Windows x64, adalah sangat dianjurkan untuk memasang 64 bit WinRAR versi. Memberikan kinerja yang lebih tinggi dan lebih baik integrasi shell daripada versi 32 bit.
2. Rar compression Kecepatan ditingkatkan untuk multi-core dan sistem multi-CPU. Perbaikan ini yang paling nyata
dalam Windows Vista dan sistem operasi Windows 7.

3. “Hapus duplikat dari ekstraksi folder path” pilihan dalam “Pengaturan / Kompresi” dialog diganti oleh lebih universal
“Hapus folder berlebihan dari ekstraksi path” pilihan. Pilihan ini akan menghilangkan berlebihan arsip berdasarkan nama folder
ekstraksi dari jalan jika Anda mengekstrak arsip dengan “Ambil ke DestName \” menu konteks perintah dan jika arsip
root folder hanya berisi satu folder dan file tidak.
4. Perubahan “Ekstraksi jalan dan pilihan” dialog:
a) “Folder baru” tombol membuat subfolder baru di folder;
b) F2 tombol renames suatu folder di dalam folder pohon;
c) tombol F5 memperbarui pohon pane isi;
d) Del kunci yang dipilih menghapus folder dalam folder pohon.
5. Anda dapat mengaktifkan “Tampilkan detik” dalam pilihan “Pengaturan / Daftar berkas” dialog jika anda ingin melihat detik tanggal file di daftar file WinRAR di shell.
6. “Dimana untuk memeriksa SFX arsip” pilihan grup dalam “Pengaturan / Integrasi / Context menu item” dialog memungkinkan
Anda untuk mengendalikan pemrosesan SFX arsip dalam menu konteks.
Misalnya, jika anda sering klik kanan “. Exe” file lambat pada jaringan disk, Anda dapat menonaktifkan “Jaringan disk” pilihan
untuk meminimalkan penundaan sebelum menampilkan menu konteks.
7. Jika Anda mengurutkan file menurut nama file di dalam daftar WinRAR shell, WinRAR akan menggunakan nama file baru logis penyortiran, sama seperti di Windows Explorer, mengingat angka di nama file dengan nilai numerik. Maka file akan diurutkan sebagai 1.txt, 2.txt, 10.txt daripada sebelumnya 1.txt, 10.txt, 2.txt. Mengurutkan perilaku baru ini tersedia dalam Windows XP Service Pack 2 dan baru.
8. Ctrl + W kunci kombinasi dapat digunakan untuk menutup jendela utama WinRAR WinRAR juga sebagai viewer windows. “Lihat sebagai Windows teks” pintas WinRAR di viewer berubah dari Ctrl + W untuk Ctrl + I.
9. Baru tadi beralih-r-recursion menonaktifkan sepenuhnya. Jadi ‘rar a-r-arc dirname’ akan menambahkan hanya kosong
dirname folder dan mengabaikan isinya. Secara default, jika dirname tidak termasuk wildcard, rar menambahkan isinya meskipun
-r beralih tidak ditentukan.
10. Jika digunakan saat penggalian, yang baru-baris perintah beralih ai memaksa Rar untuk mengabaikan file atribut. Bila menggunakan saklar ini, diekstrak file akan selalu ada atribut yang ditugaskan oleh sistem operasi untuk file yang baru dibuat secara default.
11. Jika nama file output yang tidak ditentukan dalam “cw” perintah, konsol rar komentar akan mengirimkan data ke stdout.
12. Bila data dengan mengompresi stdin-si [nama] switch, rar set modifikasi waktu arsip saat ini masuk ke sistem waktu.
Rar versi sebelumnya tidak mengisi kolom ini, sehingga berarti waktu untuk modifikasi stdin.
13. Pesan ditampilkan apabila Anda menempatkan kursor mouse di WinRAR tray icon termasuk arsip nama sekarang. Sebelumnya hanya kiri dan total waktu yang ditampilkan persen untuk pengarsipan operasi.
14. Baru ‘Shutdown’ di variabel ‘Software \ WinRAR \ Kebijakan’ kunci registri memungkinkan untuk menonaktifkan “Hidupkan PC mati jika dilakukan” pilihan untuk alasan keamanan. Baca “Pengaturan konfigurasi / Registry variabel” untuk lebih jelasnya.
15. Ekstensi shell performa lebih baik. Sekarang WinRAR konteks menu akan lebih responsif ketika bekerja dengan ribuan file yang dipilih.
16. Meningkatkan kompatibilitas dengan tinggi dpi Windows Mode tampilan.
17. Bugs yang sudah teratasi:
a) WinRAR dapat gagal membuka arsip tar.gz atau tar jika arsip berisi file yang lebih besar dari 8 GB;
b) WinRAR konteks menu tidak berfungsi dengan baik pada Windows 7 beta jika ikon dalam menu konteks yang diaktifkan dan diklik pengguna file di dalam Windows 7 Perpustakaan folder;
c) WinRAR versi sebelumnya gagal mengubah nama file yang memiliki 5 atau lebih terus di ruang nama. WinRAR shell tidak menampilkan seperti ruang untuk alasan keamanan, karena mereka bisa menyembunyikan yang sebenarnya ekstensi file. Tetapi ini mengukur keamanan dicegah dengan nama perintah untuk bekerja dengan baik.
Silahkan Download Download Winrar 3.90 + Rarreg Key

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner