Rabu, 21 Juli 2010

Download WinX DVD To iPad Ripper Full Version Gratis

/ On : 04.49/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
Selain bisa untuk mengconvert file DVD ke iPad, WinX DVD to iPad Ripper juga bisa untuk convert file DVD ke iPhone, iPod dan Apple TV. WinX DVD to iPad Ripper bisa juga digunakan untuk mengekstrak musik dan gambar dari DVD video menjadi MP3, JPG, maupun BMP.

Fitur dari WinX DVD to iPad Ripper :
1. Rip dan Convert DVD ke iPad video Format
2. kontrol audio dan video parameter untuk optimasi video
3. Proses konversi yang sangat cepat dengan fitur ultra fast conversion speed
4. Customize file setting untuk memberi nama file sesuai artis atau judul film
5. Otomasis mendeteksi input / output device untuk memudahkan anda dalam proses transfer dari PC ke iPad, iPhone, iPod dan Apple TV.

Secara normal, WinX DVD to iPad Ripper diberi harga $29.95 atau sekitar 250 ribu rupiah. Namun dalam rangka promosi gratisnya, maka WinX DVD to iPad Ripper diberikan secara cuma – cuma oleh vendornya..gmn cara memperolehnya?? berikut ini saya bagi caranya :

1. Download WinX DVD to iPad Ripper disini
2. Masukkan serial key ini untuk aktivasi : WINXD2-IPAD-64280-15975

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gan.. kok gak bisa ya??

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner