Senin, 02 Agustus 2010

MP3tunes Terbaru

/ On : 04.40/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
Layanan music digunakan untuk mendengarkan, menikmati peningkatan popularitas berkat kenyataan bahwa  kini ponsel dapat menggantikan MP3 player untuk sebagian orang. MP3tunes terbaru adalah satu dari berbagai solusi yang ada untuk dapat  mendengarkan musik secara langsung. Perusahaan  MP3tunes menawarkan layanan music yang memungkinkan Anda untuk meng-upload sampai 2GB secara gratis dan mengaksesnya dari berbagai koneksi internet computer seperti berbagai perangkat genggam.

 Langkah pertama untuk menggunakan  MP3tunes adalah mendownload LockerSync uploader tool yang kecil, yang memungkinkan layanan untuk menganalisis perpustakaan Anda. MP3tunes menerima file audio dan video dalam berbagai format termasuk MP3, AAC, WMA, OGG, FLV, MP4, dan M4A. MP3tunes juga  mengakui playlist iTunes, yang merupakan fitur yang sangat bagus. Namun tidak mengherankan apabila perlindungan DRM track tidak didukung.

Setelah music Anda di siap dimainkan, ada berbagai cara untuk menikmatinya. Yang pertama adalah melalui Web player pada MP3tunes.com. Namun sekarang, Anda akan menemukan antar muka yang terorganisis dengan baik dengan kotak pemutaran visual yang sangat menyenangkan yang dapat menampilkan album.
Sangat mudah untuk mencari lagu berdasarkan artis, album, atau playlist. Beberapa perangkat di rumah dan portable juga kompatibel dengan layanan, termasuk iPone, Android Phone, kotak Roku, dan bahkan melalui TV Anda jika Anda mempunyai TiVo.

Silahkan Download Link Filenya  Disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner