Senin, 26 April 2010

Connection Manager Lite 1.03

/ On : 05.14/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
Software ini secara otomatis mendeteksi jaringan yang tersedia dan mengotomatisasi  pengelolaan pengaturan sambungan. Memungkinkan pengguna laptop  migrasi antar LAN atau dukungan jaringan nirkabel. Software ini juga mengelola jalur akses Anda di setiap jaringan yang tersedia secara komersial digunakan saat ini, termasuk WiFi, ethernet bisnis (DSL dan kabel) atau rumah jaringan dan modem standar, juga memungkinkan Anda untuk menyimpan dua profil, memungkinkan pengguna mobile untuk membuat dan menyimpan profil setiap kali sambungan ke jaringan yang baru dibuat.
Setiap profil menggunakan pengaturan sambungan untuk digunakan termasuk pengaturan IP, dan email informasi parameter. Software ini juga digunakan untuk jaringan nirkabel untuk  bisnis, apakah itu menggunakan fasilitas hotspot wi-fi, laptop koneksi internet jaringan akses nirkabel. Versi Pro dari produk ini menawarkan profil account tak terbatas, dan menawarkan langkah-langkah keamanan kelas atas juga.
Silahkan download link disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner