Senin, 26 April 2010

Docs : Aplikasi Microsoft Office 2010 di Facebook

/ On : 19.20/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
Aplikasi Microsoft Office 2010 hadir di Facebook ( versi Beta ).Proyek ini bernama FUSE,  Proyek FUSE merupakan karya Microsoft yang ingin menghadirkan paket Office 2010 kepada para pemakai Facebook atau Facebookers. Proyek ini menghantarkan berbagai kemudahan kepada Facebookers bukan hanya menciptakan pekerjaan kantor untuk sendiri, tapi juga dapat mensharingkan kerjaan kantor melakukan aplikasi Officenya kepada teman-teman sejawat secara online yang tentunya juga harus sesama pemakai Facebook.


Untuk mulai menggunakan Office Online 2010 di Facebook, kita mesti melakukan sign up terlebih dahulu di docs.com dan mengizinkan Docs untuk melewati berbagai privasi akun Facebookmu.
Semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner