Kamis, 26 Agustus 2010

Panda Antivirus 2010

/ On : 19.41/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
Panda antivirus tidak bisa dianggap remeh oleh pengguna anti virus di seluruh dunia, namanya sudah lumayan dikenal karena kecanggihannya dalam membasmi penyakit komputer PC. Panda Antivirus pro 2010 adalah produk terbaru untuk membereskan PC anda dari berbagai ancaman trojan,spyware,virus dll.
Keistimewaan dari Panda Antivirus pro 2010 ialah kemampuannya untuk mendeteksi secara dini penyebaran dari USB driver dengan teknologi Vaccine. Selain itu, terintegrasinya generic signatures dan remote heuristic scanning juga diberlakukan. Sementara di sisi lain yg menjadi keluhan banyak org selama ini adalah kecepatan, proses dan konsumsi memori yg berlebihan, Panda pro 2010 jg telah mempertimbangkan akan kelemahan ini. Menurut mrk, produk ini mampu menghemat 80% memori, dipihak lain mampu meningkatkan kinerja kecepatan browsing sampai 60%.


Berikut ini adalah fitur-fitur yg terdapat dalam paket ini:
* Anti-Virus
* Anti-Spyware
* Anti-Phishing
* Anti-Rootkit
* Firewall
* Identity Protect
* Technical support service(Forums/Email & Web)
* Live up-to the-minute update
* SOS Virus
* Compatible with Windows XP 32-bit and Vista 32/64-bit
Tersedia dalam berbagai macam bahasa,

Silahkan download Panda Antivirus Pro 2010

3 komentar:

Donny Sulistyo Nugroho mengatakan...

ok..thank u..

Unknown mengatakan...

Tidak hanya badan kita saja yang membutuhkan antibody, antivirus atau vitamin, namun juga perangkat komputer kita membutuhkan 'benteng yang kuat' untuk menghadapi, mengatasi dan membasmi virus jahat. Cukup susah memang menghadapi virus-virus nakal. Hari ini sudah kita basmi dan bersihkan komputer kita dari virus, namun suatu saat kena lagi. Menghadapi hal ini, akhirnya beberapa waktu lalu kami pindah ke open source Linux. Apalagi sekarang bila kita memakai OS hasil jiplakan atau tidak orisinil, kita bisa terancam pidana atau denda yang tidak sedikit. Trims infonya Sobat. Salam sukses.

Unknown mengatakan...

Online Coupon Island is a discounted coupon site from where you get all products code
including electronics, food items, clothes, Jewellery, flowers and many many more.........

www.onlinecouponisland.com

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner