Kamis, 26 Agustus 2010

Review SyncMate

/ On : 19.38/ Terimakasih telah menyempatkan waktu untuk berkunjung di BLOG saya. Semoga memberikan manfaat meski tidak sebesar yang Anda harapkan. untuk itu, berikanlah kritik, saran dan masukan dengan memberikan komentar. Jika Anda ingin berdiskusi atau memiliki pertanyaan seputar artikel ini, silahkan hubungan saya lebih lanjut via e-mail di donnysulistyo00@gmail.com.
SyncMate oleh Eltima adalah alat sync multifungsi, yang memungkinkan sinkronisasi Mac dengan perangkat Windows Mobile, ponsel Nokia S40, Mac lain, PC Windows, Sony PSP, USB flash drive, akun Google dan penyimpanan online.

Dengan SyncMate kamu dapat membuat cadangan data ke Online Storage Account (mungkin untuk mengenkripsi dan melindungi data dengan password).

SyncMate ditawarkan dalam dua edisi: Gratis dan Expert. SyncMate Free Edition memungkinkan sinkronisasi iCal dan Kontak antara Mac dan didukung perangkat / accounts.

Dengan Free Edition kamu secara visual dapat menganalisis informasi rinci tentang Windows Mobile dan membaca SMS langsung di komputer Mac.

SyncMate Expert menawarkan pilihan sync tambahan dan memungkinkan sinkronisasi iTunes, iPhoto, Mail, Folder terpisah, Catatan, ToDo’s, Waktu, Penunjuk dan banyak lagi antara Mac dan didukung perangkat / accounts. Dengan SyncMate Expert kamu dapat membuat, mengirim, menghapus, pencarian dan SMS ekspor kanan pada Mac Anda. SyncMate Ahli memungkinkan sinkronisasi Mac kamu dan perangkat yang didukung secara otomatis (AutoSync opsi) dan menawarkan opsi sync Real-time (tersedia untuk USB flash drive, Mac lainnya, Sony PSP, Windows PC sync; Folder plugin sync).

Semoga bermanfaat

1 komentar:

aisha mengatakan...

I have read a few good stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I wonder how much effort you put to create such a fantastic informative site.
Audi All Road Quattro Turbo

Posting Komentar

Silahkan Kalau Mau Berlangganan Artikel Blog Ini

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner